Makeup

Review L.A.Girl PROconceal HD Concealer

19:28 Unknown 0 Comments


Hi Semuanya…
Setelah lama vakum aku mau nge-review tentang Concealer LA.Girl Pro.Conceal nih…
Ini udah lumayan banyak di pasaran dan harganya pun cukup murah bagi anak muda, tapi ga murahan…
Packagingnya simple banget. Dengan plastic tube, jadi gampang dipijit biar isinya keluar. Dengan tutupnya warna hitam yang cuma diputer dan ukuran sepanjang jari tangan kita, ini gampang banget dibawa kemana-mana. Isinya 0.25 Oz atau sama denga 8Gr. Lalu diujung tube-nya ada aplikator berbentuk kuas sintetis jadi gaakan kering dehh.. Oke lah pokoknya.
                   🙆👍👍

Teksturnya keren banget. Creamy ga terlalu cair dan sangat mudah diaplikasikan. Ohiya, L.A. Girl Pro Conceal ini termasuk Concelaer dengan hasil HD atau High Definition. Concealer L.A.Girl banyak diakui banyak orang sebagai DUPEnya MAC concealer yang harganya jauh banget dari ini. Hasil Coveragenya bagus banget dan ga kalah sama yang harganya diatas langit.
Kegunaan concealer ini bisa untuk covering dark circle di bagian bawah mata kamu, nutupin bopeng atau jerawat dan bekas jerawat. Juga bisa buat contouring lohhh. Caranya bakal aku kasih tau di post berikutnya yaaa…


Price: 55k-75k IDR
Rate: 8.5/10
Star:  ****
Aku kasih empat bintang karena dengan harga yang terjangkau, concealer ini bener-bener bagus dan perfect buat makeup covering dan ga gampang luntur karna teksturnya yang engga terlalu cair. 



You Might Also Like

0 komentar: